IN HOUSE TRAINING (IHT) PENYUSUNAN PERANGKAT PEMBELAJARAN KURIKULUM MERDEKA “BERGERAK BERSAMA SEMARAKKAN MERDEKA BELAJAR” KUPANG, 23-24 OKTOBER 2023

24 Okt 2023 - SMP Kristen Citra Bangsa

              

In-House Training adalah program pelatihan yang diselenggarakan oleh Pihak Sekolah SMPK Kristen Citra Bangsa Mandiri, untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi guru yang sudah ada. Kegiatan In-House Training berlangsung dari tanggal 23 Oktober 2023-24 Oktober 2023,kegiatan ini berfokus pada aspek-aspek khusus yang relevan dengan Proses belajar mengajar di kelas. IHT dengan tema “Bergerak Bersama semarakkan Merdeka Belajar” menghadirkan 5 pemateri antara lain:

  1. Bapak Moch.Said Mardjuki,M.Pd ( Pemantapan Modul ajar Kurikulum Merdeka, Peran Komunitas Belajar dan Platform Merdeka Mengajar)
  2. Bapak Octovianus Naitboho, S.Pd., M.Si ( Penguatan Asesmen Nasional)
  3. Bapak Benyamin Kadja S.Pd.,Bapak Martus Maifa S.Pd., Bapak Petterson Kafomai S.Pd. (Pembuatan soal Literasi Numerasi)

             

Manfaat In-House Training bagi Guru-guru SMPK Citra Bangsa Mandiri adalah:

Peningkatan Kompetensi: In-House Training membantu guru-guru untuk mengembangkan kompetensi,inovasi dan  keterampilan yang relevan dengan proses belajar mengajar di kelas. Hal ini membantu meningkatkan efisiensi dan kualitas proses belajar mengajar, sehingga memberikan kontribusi positif terhadap siswa-siswi SMPK Citra Bangsa Mandiri.

              

Pengembangan Tim Internal: In-House Training dapat memperkuat kolaborasi antar tim dan membangun ikatan sosial antar para guru SMPK Citra Bangsa Mandiri.

 

Humas.,

Mauren Rafael, S.Pd